Pelantikan dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD dan HIMPAUDI Kabupaten Banyuasin, Pemberian Penghargaan dan Apresiasi Kreatifitas Ibu dan Anak dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2021 ( 31/8/21 ).

Bunda PAUD Kabupaten Banyuasin dan juga selaku Ketua PKK Kabupaten Banyuasin Dr. Sri Fitri Yanti Askolani mendampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Aminuddin, S.Pd, S.IP., MM melantik kepengurusan Pokja Bunda PAUD dan HIMPAUDI Kabupaten Banyuasin berdasarkan Surat Keputusan Bupati Banyuasin nomor : 420/307/Disdikbud/2021.

Acara dibuka dengan kegiatan Mendongeng yang dibacakan langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Banyuasin dan Kak Inul Pendongeng dari Provinsi Sumatera Selatan, tari Kreasi dan Menyanyi yang di persembahkan oleh Anak-anak peserta didik yg berada di Kabupaten Banyuasin. Dalam acara itu pula Bunda PAUD Kab. Banyuasin menyerahkan Alat Tulis dan Perlengkapan Belajar bagi anak-anak peserta didik di wilayah Kabupaten Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin berharap dimasa Pandemi ini, orang tua lebih Produktif dan tetap mengingatkan kepada anak-anak untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat mendampingi anak-anak belajar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*