Konferensi Kerja Kabupaten (KONKERKAB) II PGRI Banyuasin Tahun 2022

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banyuasin menggelar Konferensi Kerja Kabupaten (KONKERKAB) II PGRI Banyuasin Tahun 2022 di Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (3/8/2022).
Konkerkab yang mengambil tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh demi terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera” ini diikuti oleh pengurus dan anggota PGRI mulai dari kecamatan dan Perangkat Kelengkapan Organisasi PGRI Kabupaten Banyuasin.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Banyuasin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan beserta OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.
Ketua PGRI Kabupaten Banyuasin mengungkapkan konker ini digelar setahun sekali dan merupakan amanah AD/ART. Tujuannya untuk merumuskan program kerja selama satu tahun. “Pada awal itu kita membahas dan menetapkan program 5 tahun. Kemudian tiap tahun kita prioritaskan program yang mana,” ungkapnya.
Dalam acara tersebut juga PGRI Kabupaten Banyuasin menyerahkan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Para Guru PGRI di wilayah Kabupaten Banyuasin.
hasil konker ini akan dituangkan dalam bentuk rekomendasi dan aksi nyata dari program itu. Nanti apa yang akan dikerjakan itu yang diharapkan dalam satu tahun ini. Kalau rekomendasi akan diserahkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin dan intern yang harus dikerjakan oleh organisasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*