Mempererat Silaturohim Disdikbud Membaca Yasin Bersama

Pangkalan Balai, 13 November 2020

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin mengadakan acara yasin bersama. Memanjatkan puji syukur kepala Allah SWT memohon ridho-Nya untuk diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dalam menjalani pekerjaan serta selalu menjalin hubungan kekeluarga dengan baik dan kompak antar setiap bidang. Acara yasin bersama ini dihadiri +- 100 pegawai Disdikbud yang terdiri dari Kadin, Sekdis, Kabid, Kasi, Kasubag serta para staf dan juga dihadiri Ibu Kadin beserta rombongan.

Dalam rangkaian acara yasin bersama ini yaitu pembukaan dengan membaca Alfatihan, serta dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin Bpk. Aminuddin, S.Pd.,S.IP.,MM yang dalam sambutannya acara ini di adakan sebagai bentuk silaturahim untuk selalu menjalin hubungan baik dan kompak di setiap bidang. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

Turut hadir dalam acara membaca yasin bersama ini Ust. Ansori selaku membaca ayat Al-Qur’an, Ust. Hendri Kurniawan, S.Pd selaku memimpin baca yasin bersama dan Ust. Malian Edi selaku pembaca Do’a. (ed)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*