Upacara peringatan Hari Pramuka ke 60 tahun 2021

Upacara Hari Pramuka Ke 60 Tahun 2021 Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyuasin secara Lansung dan terbatas dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin dan dikuti secara Virtual pada tanggal 25 Agustus 2021.

Dalam Upacara Hari Pramuka Ke 60 Tahun 2021 Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Banyuasin, Kak H. Askolani, SH., MH bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Banyuasin Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM dan juga selaku Waka Kwarcab Banyuasin menerima penghargaan Pancawarsa III yang langsung disematkan oleh Kak H. Askolani, SH., MH bertindak sebagai Pembina Upacara.

Hadir dalam Upacara ini, Wakil Ketua Kwarda Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo, Wabup H Slamet, Ketua DPRD Irian Setiawan, unsur FKPD dan anggota Pramuka Kabupaten Banyuasin.

Bupati Askolani berpesan kepada seluruh anggota pramuka Banyuasin untuk terus berbakti tanpa henti sesuai dengan tema pada peringatan hari pramuka hari ini.

” Teruslah berbuat, berinovasi, berkreasi dan terus meningkatkan sifat simpati dan empati dalam menolong sesama, ” pesan Bupati Inovatif ini.  https://www.instagram.com/p/CS-vmWElu1p/?utm_source=ig_web_copy_link

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*